Senin, 28 Januari 2013

Indahnya Pohon Cemara di Pantai Lombang

Madura.... 


Yes...!!!!?? kali ini kita pergi lagi ke Pulau Garam menuju "Pantai Lombang" di Kabupaten Sumenep. Pantai ini terletak di sebelah timur Sumenep, kira-kira 25 km dari Kota Sumenep tepatnya di Kecamatan Batang-Batang. Pantai Lombang merupakan salah satu wisata alam unggulan di Bumi Sumekar. Di pantai ini, selain deburan ombak yang cukup tenang dan pasir putih yang sangat halus, para pengunjung juga akan disuguhi dengan rimbunnya pohon cemara udang yang berjajar mengikuti garis bibir pantai.



LOMBANG VIEW

Selamat Datang...???!


                                                                               
 MEJENG... (hahahaaa... jadul banget bahasanya)

Perjalanan kali ini dibagi menjadi dua grup, maklum pesertanya banyak banget (18 orang). berangkat dari Surabaya (tepatnya stasiun Gubeng) jam 21.00 WIB dengan mengendarai APANZA dan PREGOLAN. setelah 6 jam perjalanan dari JEMBATAN SURAMADU (yang sudah kesohor) melewati dahsyatnya Bangkalan, Sampang dan Pamekasan akhirnya sampai di kota tujuan SUMENEP langsup tancap menuju house of Iwan... (up's mampir alon2 sumenep untuk cari makan krn kelaparan. hahahahaaa)


 Keluarga Cemara yang hanyut bersama ke Pantai Lombang


Memang Pantai Lombang ini tidak seramai pantai-pantai yang sudah kesohor seantero Indonesia bahkan dunia, karena letaknya yang jauh dari pusat kota besar dan kurang promosi. Sebenarnya pantai ini sudah dilengkapai dengan beberapa fasilitas penunjang pantai : seperti kantor, kamar bilas, gazebo, taman bermain dan sebagainya. Tapi sayang tetap saja masih kurang menarik pelancong untuk mengunjungi pantai ini, bahkan di hari minggu sekalipun.

Namun karena sepi pengunjung inilah, membuat Pantai Lombang terjaga keindahan dan kebersihannya, dan  merupakan salah satu dari pantai terindah di Pulau Madura.





Salah satu kegiatan yang dapat dilaksakan adalah dengan berkuda disepanjang pantai..... sangat-sangat mengasyikkan (sok asyik padahal belum coba, hahahahaaaa)

pengalaman yang menyenangkan
(pene'an diatas pohon cemara)



Terima kasih untuk kekompakannya ( KELUARGA CEMARA ) dan yang tak kalah pentingnya untuk MAMAnya Welcome To Iwan atas tumpangan tidurnya (walaupun hanya bisa tidur 2-3 jam) dan untuk SARAPAN PAGINYA (it's free lho) yang maknyus rasanya. hahahahaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar