Minggu, 27 Januari 2013

Air Terjun Toroan - Sampang, Madura


Akhirnya...
Setelah perjalanan yang cukup panjang dari Sumenep - Pamekasan dan Sampang, bahkan melewati hujan, panas, gerimis serta mendung yang mencekap kami ( KELUARGA CEMARA ) sampai juga di "AIR TERJUN TOROAN" 


AIR TERJUN TOROAN - SAMPANG - MADURA

Air terjun ini letakanya di Desa Ketapang, Kec. Ketapang Kabupaten Sampang. Sayang... kami datang air laut sudah mulai pasang sehingga tidak bisa menikmati keindahan air terjun ini dengan "PUAS" tapi bukan KELUARGA CEMARA kalo tidak "ZENZASIONAL"





GENK KELUARGA CEMARA

Air Terjun Toroan memiliki keunikan tersendiri, karena curahan terjunan airnya langsung jatuh ke laut lepas, yaitu ke laut Jawa.  Air terjun ini berketinggian kira-kira 20 m.


air langsung menuju ke Laut, perpaduan air tawar dan air asin 
( JANGAN COBA2 UNTUK MENCICIPI )

Air Terjun Toroan dikelilingi dengan banyaknya pepohonan rindang di sekitarnya sehingga udara cukup sejuk dan asri.  Batu-batu yang besar dan masih utuh, mampu menahan gelombang ombak dan pasirnya masih bersih di sepanjang bibir pantai.  Dengan demikian keadaan alam di sekitar air terjun ini  masih sangat alami.  Belum tersentuh oleh penambang pasir laut dan belum dikotori oleh coretan-coretan tangan.  Bahkan di sore hari dapat menyaksikan matahari terbenam.


 Dikelelingi oleh bukit nan hijau


segarnya....???!





2 komentar:

  1. Keren juga nich air terjun. Ntar kalo gw mudik, anterin gw yeee hahahaha

    BalasHapus
  2. emang loe msh mau mudik.....???!!!
    heheheheeeeeee

    BalasHapus